8/09/2014

Mahasiswa itu enak, liburnya lamaaaaa banget. Saking lamanya, sampe bingung mau ngapain aja. Padahal, banyak yg bisa dilakuin, tapi tetep aja pasti lebih banyak waktu buat bengong gak jelas gitu kan? Hahaha. Kalau aku nih, karena orang-orang di rumah udah pada masuk kerja dan sekolah, jadi aku lebih banyak di rumah sendiri. Mau keluar rumah juga bingung mau ngapain karena ga ada duit *melas*.

Aktivitas di rumah juga sebenernya banyak lagi. Mulai hal-hal gak penting kayak nonton TV, marathon film, browsing 9gag, sampe aktivitas positif seperti beres-beres rumah, blogging, crafting, dan ngerjain skripsi. Oke, yang ngerjain skripsi enggak bakal terjadi. Cuman, hawa-hawa liburan ini rasanya badan cuman pengen duduk bengong aja rasanya. Ya gak? Walhasil, sebagian besar aktivitas liburan ini ya cuman nongkrong tjantik di rumah, browsing ga penting, dan selfie.

Oh ya, ngomong-ngomong soal judul, jadi rumah aku nih semacam banyak banget tempat buat nongkrong tjantiknya. Kalau bosen di ruang tengah, bisa ke ruang TV, bisa ke teras, bisa ke ruang tamu, bisa ke dapur, bisa ke ruang makan, bisa ke musholla, bisa ke kamar ayah ibu, bisa ke kamar adek, bisa ke kamar tamu, bisa di kamarku sendiri, bisa di ruang les, bisa di tangga bahkan di jendela! Pokoknya, hampir semua tempat itu asyik-asyik aja buat duduk ataupun molor. Tapi kalau yang favorit sih jelas lantai 2 rumah, soalnya di atas cuma ada kamarku, ruang les, sama jemuran aja. Lebih tenang dan damai, ngoahahahaha.

1. TANGGA
Kenapa tangga? Tangga ini penting banget, karena penghubung lantai 2 dengan lantai 1. Nah, secara yang namanya emak selalu aja nyari-nyari anaknya, jadi biar gak capek naik turun tangga kalau pas aku di lantai 2 dan emak di lantai 1, lebih baik nongkrongnya di tangga kan? Iyain aja.



Di tangga ini adem-adem gimana gitu hawanya. Pokoknya top markotop banget dah buat duduk-duduk di sini sambil youtube-an.

2. JENDELA ATAS
Dulu, sebelum lantai 2 dibangun, di atas cuman ada tempat buat cuci jemur dan view gentheng rumah. Tapi, aku suka banget nongkrong di pinggiran genteng. Asoy tenan udaranya semilir-semilir gitu. Berhubung sekarang lantai 2 udah jadi, yang tersisa hanyalah jendela. Tapi tetep aja suka duduk di jendela.


duduknya di atas meja :p ini tempat les-lesan hohoho

try to selfie xoxoxo
 Aktivitas ini hanya dapat dilakukan kalau gak ada orang di rumah. Ntar diceramahin lagi "jangan duduk di situ ntar jatoooh"

3. POJOK KAMAR
Di dalam kamar gua, ada pojokan yang terdiri dari jendela, rak buku, dan karpet. Kalau lagi free time suka banget dlosor di sini sambil baca-baca, main boneka, ataupun nonton tipi. Kalau udah di sini, suka lupa waktu deh ya.



Yak, jadi itulah pojok paling favorit di rumah. Kalau kamu paling suka dari rumah ruangan apa nih?

4 komentar:

  1. Wah suka pojokan. Kalau gue sukanya diatas kasur sambil melakukan berbagai macam gaya, trus ngebo sambil guling-guling #Eh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasur juga paporit tuh, tapi ga bisa difoto, kayak kapal pecah soalnya :>)

      Hapus
  2. keknya nulis di deket jendela atas itu asik. Pemandangannya juga dapat.

    Thanks ya udah komen diblog saya kemaren :)

    Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya seru bange, adem pula. sama-sama 8-)

      Hapus

terima kasih banyak sudah baca dan berkomentar dengan sopan :)