10/24/2012

Aku, mungkin bukan orang yang akan kau ingat saat kau membuka mata kala matahari terbit. Tapi pernahkah kau berfikir bahwa dirimu yang aku ingat di setiap pagiku.. dan aku selalu mengharapmu? Atau, hal yang agaknya aku takutkan, kau tak dapat menyadari kehadiranku..

Lama aku tidak melihat senyum itu, kangen tau. Terakhir kali aku melihatmu, saat itu, aku merasa bahwa dirimu adalah orang yang tepat mendapatkan ruang luas di hatiku. Aku mungkin benar, atau salah, entahlah. Aku tidak mengenali lagi situasi ini, aku tak pernah merasa terjebak untuk mencintaimu.. Karena rasa ini timbul begitu saja, bahkan mungkin saat kau berikan ruang hatimu pada yang lain, aku benar-benar tetap mencintaimu..

Jujur saja lega, lega rasanya saat kau katakan kau tak ingin buatku kecewa, lalu kau tinggalkan aku. Sakit, tentu saja sakit! Tapi paling tidak aku paham bahwa kau tak pernah memiliki perasaan yang selama ini ku rasa, dan aku bukan orang yang bisa membuat harimu penuh senyuman manis itu. Aku tau itu.

Kau selalu buat hariku bahagia, dan bahkan saat kau telah bahagia bersamanya, aku merasakan sebuah kebahagiaan yang berbeda..
Aku tau, ada seseorang yang sangat mencintaiku apa adanya, hanya saja dia masih disembunyikan oleh Allah ,belum saatnya dia keluar mungkin. Haha.

I love you, riq~ Take care ya :*

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih banyak sudah baca dan berkomentar dengan sopan :)