8/28/2011

Hai hai semua \(´`)/ lama gak ngeblog nih. Jadi kangen... aw aw aw. 

Wah si bos, walaupun libur lebaran harus tetep ngeblog dong bos. ( ́_ ̀)

Hai figuran! Ih kangen deh sama kamuuu (˘з˘)

Gue kan ngangenin emang.. ƪ˘)ʃ hehe.. Btw ya bos, tumben banget sih bikin posting judulnya gitu amat. Cieee mentang-mentang udah kuliah, bahasa nya berat nih bos. Itu nama apa ya? Penyakit apa makanan bos? (-_-)a


Sebenernya gue juga gak ngerti-ngerti amat sih figuran, 

Yeeee gimana sih bos (¬_¬")

Tapi tapi, sebelum kamu ataupun pembaca lain salah paham nih, aku kasih tahu dulu deh...
Gak mau, aku suka nya tempe , gak suka tahu!

Please deh jangan bikin laper, kurang bentar nih buka puasa...

Hehe, lanjut deh bos.

Ok, so Otolaryngology is the branch of medicine and surgery that specializes in the diagnosis and treatment of ear, nose, throat, and head and neck disorders...

(o)?

Eh sorry, maksud gueee Otolaryngology itu adalah sebuah kelompok yang dinamakan keluarga dimana kelompok tersebut terdiri dari anak-anak luar biasa yang ditakdirkan untuk menuntut ilmu setingi-tingginya di sebuah universitas di kota Malang yang dingin ini, dalam sebuah fakultas yang bernama Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya, di mana pada awalnya kelompok ini dibentuk melalui mekanisme acak untuk kebutuhan ospek PK2MABA FKUB 2011 yang sangat menarik dan sangat menakjubkan dan...

STOP STOP STOP !! aku gak ngerti maksudnya boooossss.... 
ː̗̀(,)ː̖́ Kenapa? Aku salah tah njelasinnya? Ya intinya, itu nama sebuah kelompok lah... This is it :


Foto boss jelek banget sih, (>ˆˆ)> ωªªκªªκªª

(^)====)>_<”)
Oke, jadi kita urutkan nomor di atas yaaaa.
  1. Mbak Dyaksa, Ilmu Keperawatan 2009, kakak SO kita... SO itu singkatannya apa ya? Lupa i aku. Science Officer kayak e seh... hehe.  Mbak ini tugasnya ngoreksi artikel yang udah kita bikin...
  2. Ambar, Pendidikan Dokter 2011
  3. Farida, Ilmu Keperawatan 2011
  4. Tika, Ilmu Keperawatan 2011
  5. Sucie, Pendidikan Dokter 2011
  6. Wildan, Pendidikan Dokter 2011
  7. Uzzy, Ilmu Keperawatan 2011, itu gueeee
  8. Niswa, Ilmu Keperawatan 2011
  9. Alan, Pendidikan Dokter 2011
  10. Dara, Pendidikan Dokter Gigi 2011
  11. Haris, Pendidikan Dokter 2011
  12. Yolan, Pendidikan Dokter Gigi 2011
  13. Dani, Pendidikan Dokter 2011
  14. Amega, Pendidikan Dokter 2011
  15. Anisa, Ilmu Keperawatan 2011
  16. Mbak Tari, Kebidanan 2010, kakak PK kita... PK itu Pendamping Keluaraga paling singkatannya. Mbak ini tugasnya ya mendampingi kita dong, sama Mas Irwan... Yang ngasih semangat juga ke kita...
  17. Indah, Pendidikan Dokter Gigi 2011
  18. Defi, Kebidanan 2011
  19. Sari, Gizi Kesehatan 2011
  20. Novi, Kebidanan 2011
  21. Afi, Pendidikan Dokter 2011
  22. Mirna, Pendidikan Dokter 2011
  23. Mas Irwan, Pendidikan Dokter 2010, kakak PK kita juga, sama kayak Mbak Tari..
  24. Hairul, Gizi Kesehatan 2011, bapak kepala keluarga yang gak ikut ke foto, gak tau deh ke mana..
Udah itu aja....

Wooooooooooooo, trus tujuan bikin postingan ini apa bos?

Ya gak papa, lagi gak ada ide aja buat ngeblog, nulis ini aja deh.. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

Yeeee kirain karena kangen mereka gitu, gak so sweet blas nih si boss. (ˇ_ˇ")

Ah, whatever deh, iya sih kangen juga... Mereka lagi mudik ke daerah asal masing-masing... Cuma aku aja yang enggak... (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
Kasian amat sih boss ini... ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

Jangan ketawa dong! Gue beneran gak punya tempat mudik ini, nasib nasib...

Oh yaa Minal Aidzin ya boss.. ˘ʃƪ)

Gak nyambung woi figuran! Iya deh lu gue maafin kok, tapi gaji lu gue potong ya? Maafin gue juga yaaaa. Buat teman –teman semua, aku minta maaf ya kalo ada salah... Dadaaah, bye bye, see you, muah..

Bos, jangan dipotong dong gaji nya. Kasiani aku dong bos, walaupun keluargaku kaya tujuh turunan, tapi aku turunan ke delapan nih bos.. #kok kayak iklan y?

Ih, peduli amat *kabur* ε=ε=( >_<)

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih banyak sudah baca dan berkomentar dengan sopan :)