5/27/2012

Waahh minggu kemaren udah janji mau ngasih solusi dari postingan  Kuliah Untuk Apa?  yaaa.. Hehehe hampir lupa -.-

Hehehehe.. Simple aja sih. Cobalah menjadi seorang entrepreneur.

Kenapa?

Entrepreneur itu keren banget loh. Di samping menciptakan pekerjaan untuk kita sendiri, kita juga menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang lain. Selain itu, kita tetep bisa kok bekerja sesuai bidang kita. Misalnya aku nih, aku kan kuliahnya perawat, tapi bukan tidak mungkin menjadi seorang entrepreneur kan.

Jadi entrepreneur itu juga gampang. Asalkan ada niat dan keberanian, pasti ada jalan. Cobalah membuka diri dan menari tahu apa yang dibutuhkan orang di sekitarmu. Buat ide bisnis dan jangan lupa menyisihkan uang untuk modal. Mulai dari kecil-kecilan dulu saja :)

Bayangin deh kalo masih muda, masih pelajar atau mahasiswa, tapi udah bisa bisnis sendiri. Keren banget kan bisa mandiri. Hohohoho..

Dalam berbisnis, pasti akan ada untung ruginya. Tapi, jangan lupa jadikan semua itu sebagai pengalaman berharga. Karena keberhasilan itu datangnya setelah kegagalan berulang kali.

Sekian postingan singkat saya. Semangat mencoba menjadi entrepreneur ya sobat :D

2 komentar:

  1. sip mbaak :D
    aku udah mulai main jual-jualan dari kelas 1 SD lho. bukan boongan, tapi jualan ke temen2 gitu. dari pensil, penghapus, apa aja senengnya di jual semua. hahaha

    BalasHapus

terima kasih banyak sudah baca dan berkomentar dengan sopan :)