7/15/2013

aku hanyalah seorang hamba yang berjalan dengan tujuan buram
dengan diselingi cahaya berwarna di setiap tikungan
diam tak mau, namun melangkah pun enggan

aku hanyalah seorang gadis yang bertudung hitam
berduka atas berpulangnya logika
mengharap cinta, hingga lupa pentingnya sebuah kehormatan

hati kecilku berkata, berseru dan ngotot
katanya aku ratu, satu di antara seribu wanita yang akan terus menjadi ratu
entah bagi siapa
bagimu?

sementara itu cinta yang aku tahu hanya aku bagi pada-Nya
juga pada segelintir cahaya yang memelukku
dengan kamu berada dalam cahaya itu, walaupun belum pantas aku melakukannya

aku berjalan, hanya langkah-langkah kecil
tapi makna besar telah kugandeng, hasrat menjadi ratu bagimu menguasaiku

semua tak lagi sama, tapi hasrat ini tetap mengarah padamu.
maaf, bila aku harus mencintaimu tidak pada saatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih banyak sudah baca dan berkomentar dengan sopan :)