7/04/2011

Judulnya gak enak ya? Hehehe. Tapi aku bener-bener pengen membuat tulisan tentang berbagai hal unik, tapi versi aku sendiri. OK, lansung aja deh ya?? Check it out, guys!


Lions Gate Gorge
Yang pertama, Lions Gate Gorge, karya Qi Xinghua. Liat aja, lukisannya hidup banget kan! Keren banget deh pokoknya. Lukisan ini panjangnya 32 m dan lebarnya 23 m. Dan dengan lukisan di belakangnya (yang gerbang itu loh) setinggi 6 m. Ckckckck. Berasa jalan di atas seutas tali beneran yaa. Amazing!

The Book Autopsies
Yang kedua, The Book Autopsies, karya Brian Dettmer. Buku diukir jadi kayak gitu, astaga naga, that's so cool!! Like this like this like this sooo much!! Itu berapa lama bikinnya ya ? hehe.

Scale Model of Herod's Temple
Yang ketiga, Scale Model of Herod's Temple, karya Alec Garrard. Tau gak sih? Alec Garrard menghabiskan 30 tahun untuk membuat model Herod's Temple ini! wah wah, gila lama banget. Tapi yaaa emang sih hasilnya keren banget. Model ini dibuat dengan sangat detail dengan skala 1:100.

Oreo Frosting Portraits
Yang keempat, Oreo Frosting Portraits, karya Judith G. Klausner. Siapa sih yang gak suka Oreo? Hmm. Yummy banget kan? Dan keren banget gak sih ada yang mengukir krimnya Oreo?! Detail banget lagi. Jadi sayang kan kalo dimakan. Hehe.

Human Hair Insects
Yang kelima, Human Hair Insects, karya adrienne Antonson. Yap, bener banget ini emang bukan belalang biasa. Belalang ini dibuat dari rambut manusia! Oh my God, so cute. hehe. Aku suka banget sama yang ini. Kreatif.

Toothpick Art
Yang keenam, Toothpick Art, karya Steven J. Backman. Kalo yang satu ini dibuat dari tusuk gigi. Lucu yaa menara Eiffel mini. So cool and cute. Mau dong punya satu. Hohoho.

Chocolate World Heritage Monuments
Yang terakhir, Chocolate World Heritage Monuments, karya Mirco Della Vechia. Keren banget yaa menara pisa dari white chocolate. Udah gitu enak banget pasti rasanya. Hehehe. Apalagi aku penggemar berat coklat. Bahaya nih, bisa bisa aku makan menara pisa nya. Haha.

5 komentar:

  1. waaaa ,, kreatif banget .. seneng deh ngliat nyaa .. :D

    izin follow yah ..

    BalasHapus
  2. makasih makasih ^o^
    di follback yaaaa . salam kenal..

    BalasHapus
  3. Wah.. suka sama posting yang satu ini xD
    Keren2 deh.. Yang toothpick itu detil n rumit pastinya.. keren2 :D

    BalasHapus
  4. kak teen_Na thx a lot yaaaa :) :) ntar kalo sempet aku estafet in deh . hehehe .

    Febby : iya keren banget!! susah pasti bikinnya ..

    BalasHapus

terima kasih banyak sudah baca dan berkomentar dengan sopan :)