7/19/2011

Template yang aku pakai sekarang ini template bawaan blogger loooo . Kamu juga bisa kok bikin kayak gini, caranya gampang banget!!

1. Pertama loggin ke blogger, terus pilih rancangan
2. klik Perancang template



















3. Untuk Template, kalau aku lebih suka yang Mudah/Simple. Tapi itu bebas tergantung kreativitas masing-masing....

















4. Untuk Background, pilih gambar yang kamu suka, tapi jangan lebih dari 300kb yaaa.

















5. Nah, terus di klik itu yaaa yang aku tunjuk itu, dan hasilnya gini :
Oh yaa, kalo mau gambarnya tetep diem gak ikut ke scroll kayak template aku, yang ada "scroll with page" itu jangan dicentang yaaa... 

















6. Kalo menu Adjust Widhts digunakan untuk mengatur ukuran blog kamu. Kamu bisa mengaturnya sesuka hati.

















7. Menu Layout digunakan untuk mengatur body layout dan footer layout, kalo yang ini sesuai selera masing-masing aja....

















8. Biar lebih keren lagi, kamu bisa mengatur font untuk blog kamu dan warnanya di menu Advanced. Pokoknya sesuai kreativitas ajaaa....

















9. Kalo udah beres, klik APPLY TO BLOG. Dan setelah mengutak-atik, ini hasil blogku :

















BAGAIMANA DENGAN KALIAN ??? SIAP MENCOBA NYA KAN ?!

kurang lebihnya mohon maaf ya, maklum belum pernah bikin tutorial, walaupun sederhana kayak gini... Hehehe... Semoga bermanfaat ^^

2 komentar:

  1. wwoooww nice blog,,,saya sudah lihat semua lho blognya,,,ohya salam kenal yah Neng,,,singgahlah to my blog,btw saya follow your blog yah,,tapi follow me juga yah hehehe,,,,,maturnuwon before,,

    BalasHapus
  2. oke sama-sama
    salam kenal yaa^^

    BalasHapus

terima kasih banyak sudah baca dan berkomentar dengan sopan :)