7/27/2011

Hai hai semuaaanyaaaa.... http://www.emocutez.com

Haiiii !!!! http://www.emocutez.com
Woi sapa lo ? lebay amat deh.. http://www.emocutez.com



Aku? Hmmm, gak tau sih. Aku di sini cuma figuran kok...   http://www.emocutez.com

APAAA ??? http://www.emocutez.com Kenapa harus ada figuran lagi sih? Perasaan kemarin uda gue bunuh *aw sadis*

Yaaa gak tau, figuran kemarin masuk rumah sakit tuuuh, jadi saya gantiin aja . Saya jangan diapa-apain ya, saya baik kok... Gak kayak figuran kemarin. Percayalah padaku  http://www.emocutez.com

Whatever deh, http://www.emocutez.com aku mau cerita tentang Facebook nih. Ada hal-hal yang gak aku suka soalnyaa.

Apa aja?? Penasaraaannn nih...

Okeee. Mulai yaaa....

1. Poke
Eh please ya, aku gak suka dicolek-colek.... Dan faktanya, teman aku juga banyak yang gak suka. Tukang poke itu menurut aku kurang kerjaan banget, daripada ngepoke gue, lebih baik looo kerja aja di rumah gue jadi babu gratisan .... Hweehehe. http://www.emocutez.com

2. Chat
Gak suka deh kalo ada yang nge-chat seenaknya, padahal gue gak kenal! Yaaa. Salah gue juga sih, kenapa waktu ada friend request selalu aku confirm. Gini deh akibatnya. Gak pernah aku bales kalo aku gak kenal. xixixi.


3. Friend Request
Setiap ada friend request, aku pasti confirm. Aku bingung jugaaa, mau tak ignore itu kasian. Siapa tau aja dia nge-fans gitu ma gue. He he. He he.

4. Event invites
Yaaa kalo event nya itu emang aku pasti dateng dan itu adalah event di kehidupan nyata sih gak apa-apa. Kadang tuh aneh-aneh event-nya. Dan itu yaa cuma iseng di dunia maya aja gitu.  Intinya tuh, kurang kerjaan banget gitu. Pengen ngeksis kali. Wkwkwk.

5. Group invites
Please ya, dulu jaman gue 4L4Y sekitar 2 setengah taun yang lalu, awal-awalnya bikin pesbuk, selalu aja deh group invites gue terima. Habis waktu itu kan masih belum begitu tau apa fungsinya. Sekarang? NO WAY ! Gue gak pernah terima gitu-gituan. Bikin facebook gue kayak sampah aja.

6. Game, apps, request
GUE GAK SUKA TITIK.

klik untuk memperbesar
7. Notification gak penting
Contohnya aja yaa, aku cuma comment sekali doang di status orang, dan terus-terusan ada notif, padahal gue udah gak butuh! Dan di group jugaa kayak gitu *sedikit menyindir group "MaBa UB 2011", maaf ya guys, aku tau kalian butuh info ospek, tapi please ya groupnya rame banget sih, gue gak suka notifnya kedip-kedip terus tiap 1 menit*

8. Status geje dari anak alay
Ini juga salah gue, ngapain coba gue confirm anak-anak alay segala. Huh. Tapi ya gue takutnya tuh yang nge-add aku tuh pembaca blog ku. Aku tidak ingin mengecewakan kaliaaannn.

9. Sang pemberi jempol
Gue gak suka sama anak yang suka banget ngasih jempol ke status gue, padahal gue gak kenal dia sama sekali. Apalagi sering banget lagi nge-like nya. Padahal status gue gak puenting. Huh. Kalo temen yang gue kenal sih oke-oke aja.

10. Ada tombol like, tapi gak ada tombol dislike.
Kenapa gak ada dislike? Kalo aku gak suka status orang, pengen banget deh gue dislike gitu, sayangnya gak ada.

11. Guru main facebook
Nah, ini nih. Bapak ibu guru kadang suka marah kalo kita kebanyakan main facebook. Nyatanya? Mereka pun senang bermain facebook!

12. Ortu gue punya facebook
Nyebelin? Sedikit sih. Karena aku pikir facebook itu untuk anak muda. Gak tau nya ayah, ibu beserta teman-teman mereka punya juga. Oh my...



13. Temen ketagihan game
Banyak temen di dunia nyata gue, ketagihan banget main game di facebook. Sampe rela ngeluarin duwit segala. Aku gak ngerti deh apa untungnya. Tapi yaaa itu terserah mereka juga sih.

14.People You May Know
Sama sekali tidak membantu. Banyak yang gak aku kenal.

15.Waktu buka Mozilla, aku selalu buka facebook
I HATE THIS !! Gak ngerti deh, tangan dan jari aku udah reflek banget deh, tiap ngenet buka facebook. Huh... gak ngerti sama diriku sendiri... http://www.emocutez.com

Udah itu aja. Makasih yaaa udah mau baca. Dan khusus buat lo figuran baru, thanks a lot ya udah mau dengerin  gue ...

http://www.emocutez.com
Yeeee tidur nih anak! Wooooiii lu gue pecat jadi figuran!!!  http://www.emocutez.com

15 komentar:

  1. hahahaha.. lucu..
    wah sama dong, semuanya samaaaaaaaaa, saya juga ga suka itu-itu-itu dan itu :D
    makanya udah jarang buka fb, terus chatnya pasti di offline :D

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk. iyaaaaa. lagi frustasi nih buka fb.. hahaha

    BalasHapus
  3. haha sama dong...

    tapi kalo soal grup yang aku masukin cuma grup yang bermanfaat.. kayak bloofers, KK, ama grup tempat diskusi soal² STAN.. :)

    BalasHapus
  4. iyaaa bener :)
    kalo grup nya bermanfaat sih gak apa-apaaa...

    BalasHapus
  5. eaaa... ujichan.. gara-gara kamu postingnya kayak orang marah2 gitu, aku bacanya juga ikutan maraha2 *lhohh..

    sabarr yahh.. sabaar.. orang sabar disayang Tuhan. kalo emang notif grup itu ngganggu, bisa di nonaktifkan kan notifnya...

    kalo yang nomer limabelas, tanyakan sendiri pada jari2mu. oke?? hehehee :D

    BalasHapus
  6. yg susah ngilangin refleks y. dlu, klo buka web.browser, pasti deh nih jari lgsung sgera ngetik facebook. skrg, udh bosen bnget....

    enakan buka blogger. ya ga? ya ga?

    BalasHapus
  7. @armae: iya pengennya sih aku nonaktifkan, tapi aku takut ketinggalan "info penting" nyaaa.
    hehehe. sayangnya, jariku tidak ingin menjawab... wkwkwkwk

    @mahdiah: ya dooong . tapi tetep buka fb, dengan alasan... lagi gak punya pulsa buat sms, jadi apa-apa pake fb deh. hihihihi

    BalasHapus
  8. ih iya.. cb d'fb ad dislike'na gt yah.. jd biar adil. msa ada like, tp gk ad dislike'na..ckckck d'buat sendiri apa gk bs ya??hohohoho

    BalasHapus
  9. Hahahaha.
    yaudah dibuat sndiri aja, wkwkwkwk.

    BalasHapus
  10. hihi.. nice share..
    setuju banget sama 15 hal menyebalkan di facebook ini..
    keren!!

    BalasHapus
  11. suka sama yang ini ^_^ setuju banget!
    haha, apalagi figurannya itu (/o\)

    BalasHapus
  12. hahahaha.
    gak penting ya figurannya...

    BalasHapus
  13. FB?? Males deh... bikin autis ga keruan... mendingan jalanin yang jelas2 aja deh.

    BalasHapus
  14. hai anonim, siapapun di sana...
    hahahaha...

    BalasHapus

terima kasih banyak sudah baca dan berkomentar dengan sopan :)