5/02/2010

Translated by Me.

Logan Lerman, Brandon T Jackson dan Alexandra Daddario dari Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief

Banyak orang yang sangat bersemangat tentang film Percy Jackson ini. Ceritakan semuanya.

Logan Lerman: "Ini hanya film yang paling membutuhkan keberanianyang inovatif  yang pernah dibuat. Tidak, tidak, tidak. Itu melebih-melebihkan. "

Alexandra Daddario: "Ini benar-benar menyenangkan, film mengagumkan."

Brandon T Jackson: "Kami sangat bersemangat karena kita membawa film ini dalam mitologi Yunani ..."

Logan Lerman: "... untuk hari modern."

Brandon T Jackson: "Dan vampir itu keren, Anda tahu, tapi ini mitologi tentang Yunani. Putra Poseidon, dia demigod - setengah dewa yang hidup di New York City dan dia seorang remaja setengah dewa. Aku pelindungnya. Aku satir. "

Logan Lerman: "Ceritanya Hercules zaman modern. Itu sangat menyenangkan, kau tahu? Aku harus bertempur melawan Medusa, Hydra, dan semua hal itu. "

Jadi ada banyak  green screen ?

Logan Lerman: "Yeah. Maksudku, kau tahu kami melakukan banyak aksi kita - kita semua bersama-sama. Tapi sebagian besar , green screen sekalipun, tetapi setiap kali Anda melihat kami melakukan apa-apa, kami benar-benar ada. Ini tidak seperti mereka menjiwai dalam kita atau semacamnya. Kami benar-benar melakukan segalanya. Benar-benar gila. Jadi, kami hanya bekerja mengeluarkan keberanian kita. Lihat filmnya. "

Apakah Anda melakukan banyak aksi?

Alexandra Daddario: "Saya banyak melakukan aksi. Aku bisa memainkan ini cewek benar-benar berani "

Logan Lerman: "Dia begitu keren. Dia benar-benar bisa. Begitu juga Brandon. Brandon juga berani di dalamnya. "

Brandon T Jackson: "Saya mencoba untuk berani ."

Logan Lerman: "Mereka melakukannya."

Alexandra Daddario: "Kami semua cukup berani. Aku masuk ke dalam kondisi sangat baik sepanjang film ini. "

Brandon T Jackson: "Satu hal mengenai film ini adalah bahwa semua orang bisa melihatnya juga. Ya, orang tua, remaja, anak-anak ... semua orang bisa menyukainya. Ini tidak seperti salah satu film ... "

Logan Lerman: "Kami membuat ini untuk setiap orang."

Brandon T Jackson: "Ini tidak seperti salah satu film yang Anda kembali duduk dan pergi, ’Ya Tuhan, saya harus duduk melihat film untuk anak-anak ' Tidak..  Ini seperti, 'saya dapat menikmati ini juga' Dan. Anda akan melihat Uma Thurman sebagai Medusa yang luar biasa. "

Alexandra Daddario: "Dia menakjubkan dan menakutkan."
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih banyak sudah baca dan berkomentar dengan sopan :)