9/30/2011

Oh, gini ya kuliah itu. Sesuatu banget ya rasanya... Hehehehe.
Yaaaaa, gimana yaa. Kalian yang udah ada di bangku kuliah pasti ngerasain la ya, gimana rasanya. Yang pasti beda banget sama sekolah dulu... Banyak banget hal yang beda banget..
Banyak hal gak enak yang terjadi, misalnya aja:



1. CAPEK
Kuliah itu capek gila... Seharian di kampus. Ngerjain tugas kelompok yang banyak banget. Mau pulang ke rumah, eh, males juga kalo ntar sorenya harus balik lagi ke kampus. Ya alhamdulillah yah aku kuliah di kota aku sendiri. Paling gak, aku gak perlu merasakan yang namanya homesick. Hehehhehe.

2. PULANG MALEM=NGERJAIN TUGAS
Kalo dulu itu, pulang malem=main, sekarang uda beda yah... Udah jarang main gak jelas lagi. Wah, berasa anak rajin deh sumpah.

3. OSPEK
Belum selesai ini ospeknya masih sampai November. Lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...... huhuhuhuhuhuhu

4. NUNGGU DOSEN DATANG
Dosennya itu loh, suka ngaret deh. Telat terus datengnya. Tapi, kalo udah terlanjur rajin, bisa juga sih mereka datang tepat waktu. Gak bisa diprediksi pokoknya.

5. HARUS PAKE ROK
Aku kan kuliah di FKUB nih, di sana itu harus pake rok. Sedangkan aku gak biasa... Jadi yah gimanaaaaaa gitu. Harus mulai membiasakan diri pastinya..
 
Tapi..... dibalik semua itu.. Tetep aja masih banyak hal seru yang terjadi:

1. Teman Baru
Unik sih emang. Jarang-jarang kan punya temen dari berbagai pelosok Indonesia, dengan gaya mereka yang khas, cara bicaranya sampai sifatnya. Hahaha. Seru banget lah intinya.

2. Ada sensasi baru
Ada banyak hal yang yaaaaaaaaaaaah, susah deh diungkapi dengan kata-kata. Yang pasti ada rasa yang gak pernah aku rasain sebelumnya..

3. Hari-hari berasa lebih seru
Waktu kuliah gini, walaupun capek, tapi rasanya seru banget. hari demi hari pasti ada deh hal yang menarik. Seru banget pokoknya.

Yah gitu lah kuliah menurut pandanganku. Ada enak, ada gak enak juga. Harapanku sih, aku bisa lebih rajin lagi dan bisa bikin orang tua aku bangga gituuuu... hehehheehe. Sekian dulu ya. :)

5 komentar:

  1. ya aku mah kulipayah banyak sengsaranya...

    BalasHapus
  2. apapun itu,,meski senang, sedih, suka, duka kuliah tetap memberikan hidup baru :)

    selamat menjadi mahasiswa..

    BalasHapus
  3. Huauahaa..
    selamat yak jadi mahasiswi nih :)

    good luck dan semangat !!
    semangat semangat itu aja [pokoknya.
    jangan lupa minta doa sm orang tua biar ilmunya gampang terserap :)
    ridho Allah ada sama ridho orang tua juga :D

    BalasHapus
  4. @Baha kulipayah??

    @Adi makasih banyak ya :)

    @uchank iya maksih yah.. pasti dong selalu minta restu orang tua.. :D

    BalasHapus
  5. kak FK ub yah ? udah semester brapa ?

    BalasHapus

terima kasih banyak sudah baca dan berkomentar dengan sopan :)