10/20/2011

Hai semua :)
Sekarang ini, facebook udah jarang dipake. Semua lari ke situs lain bernama twitter. Jangan lupa lo ya follow gue @ujiichan
Hehe promosi..

Hmmm, gak pake basa-basi deh, langsung aja ya... Aku mau tanya, sapa hayoo yang pengen punya banyak follower??



aku aku aku!!

Yaaa, kalo lo artis atau orang yang gaul abis, yang terkenal abis, so pasti lo bakal punya banyak follower! Gue jamin! Tapi kalo lo cuma anak biasa, yang baru bikin twitter, follower cuma dikit, hahaha kasian banget sih lo.

JAHAAATTT!!!

Yaa, sebenernya sih gue juga gitu. Hiks.
Kasian banget ya. Sedih ya.

iya sedih banget ya.

TAPI!! Jangan khawatir! Gabung aja di TWIENDS!

apaan tu?

Twiends itu sejenis web yang bisa bikin follower kita naik. Caranya gampang kok.. Gini ya aku jelasin..


Nah, coba liat gambar di atas (klik kalo gak jelas). ayooo cari tulisan seeds! ituuu yang ada angka 0 gedee..
Seed itu semacam poin. Kamu bisa dapat seeds kalo kamu memfollow orang lain. Liat kan ada banyak foto orang dengan tulisan follow dibawahnya? Nah klik aja follow. Tiap orang di sana menawarkan seeds dengan jumlah yang berbeda. Saran aku, klik yang menawarkan 3 seeds atau lebih. Kalo gak ada, 2 juga gak apa-apa, lumayan kan.. Hehehehe.

Kamu juga bisa mengatur jumlah seeds yang akan kamu tawarkan untuk orang yang memfollow kamu! Klik aja di setting. Tapi biasanya sih langsung diatur 2 seeds kalo baru gabung. Dan lebih baik 2 seeds aja.

BINGUNG GAK?
 
Semoga gak bingung ya.. Oh ya, kalo di gambar di atas, berarti aku punya 0 seeds, alias gak punya seeds. Kasian ya. Hiks. Hemmm, contoh real nya aja ya, kalo kamu punya seeds 100, dan kamu menawarkan 2 seeds, maka kamu akan mendapat 50 follower.. gitu..

Kalo lo berduit sih, lo bisa beli seeds nya.. Tapi kalo gue mah, pilih yang gratis aja..

Segitu aja dari gue.. semoga ngerti maksud gue apa ya, hehehe. Ayo buruan ke TWIENDS!






2 komentar:

  1. wah kak ujichan dibayar berapa sama TWIENDS? hehehe
    aku mah masih tetep nyaman facebook kak. twiternya cuma sekedar punya doank. hho

    BalasHapus
  2. dibayar gopek.. hehehehe...
    waaahh ayo ayo pindah ke twitter :)

    BalasHapus

terima kasih banyak sudah baca dan berkomentar dengan sopan :)