11/03/2011

Tanggal 11 November 2011 itu kalo ditulis bisa jadi 111111 yaaa...
Cantik banget kan ya. Berharap banget terjadi sesuatu nih. Jadi galau. Hahahahaha.

Cuma sekedar tanya temen-temen aja nih, yang punya pacar tuh tanggal segitu pengen ngedate sama pacarnya, kalo yang lagi LDR pengen banget ketemuan hahahaha. Yang punya gebetan, pengen langsung nembak.
Nah, kalo yang jomblo ngenes kayak gue gimanaaa??? nganggur doang.. #nasib

Ih sumpah deh galau liat tuh tanggal cantik. Aku lagi menanti seorang pangeran berkuda putih #eeeaa yang menyatakan cinta padaku tanggal itu. wkwkwkwk khayal.

Duh, serius deh galau abis ini. Sampai bikin posting gak jelas dan gak layak baca di blog. Hahaha. Ini ceritanya sekalian curhat gitu. Udah ah, gak usah diterus-terusin kegejean ini. Lalalalalala.

Tertanda,
Uzzy yang lagi galau.

9 komentar:

  1. Kalau kenal mbak ini kayaknya sy mau deh jadi pangerannya.hahaha #dilempar bom
    banyak amat yak yang galau tanggal segitu.haha

    BalasHapus
  2. wah ada yang komen! hahahaha..
    yaudah sini jadi pangeran aku #eaaaa

    BalasHapus
  3. aku temenin galaunya deh kak xD

    BalasHapus
  4. KUA kebanjiran orderan manggung :D

    'edisi galau++

    BalasHapus
  5. wah ayo jgn galau2. klo saya sih sering galau skripsi. hehehehe..
    semangaaaaatt :)

    BalasHapus
  6. ahahaha, gak nyangka yah postingan galau ada yang komen :P
    @dimas : iya kali ya? galau banget nih
    @irma : semangat menggalau skripsi mbak, semangat!

    BalasHapus
  7. wihihi kakaak galau ni yee:3
    daripada galau, cek aja blogku #hayah# you've been tagged by a game:DD
    jangan galau yaaa kak:3

    BalasHapus
  8. @dek Febby : hahaha iyaaa. aku udah mampir deeekk, ntar kalo ada waktu ya aku main game nya :)

    @Outbound Malang : salam kenal sob

    BalasHapus

terima kasih banyak sudah baca dan berkomentar dengan sopan :)