11/20/2011

Kata Galau sedang jadi trending topic nih di otak guee. Apalagi bulan ini. Beeehhh banyak banget tanggal cantik yang bikin galau. Hari ini, 20.11.2011. Cantik beuuuddd yaaa. Kapan ya aku di tembak sama dia? nah, dia siapaaa??? #galaukronis
Jujur aja ya, paling seneng tuh pas kemaren temen aku banyak yang jadian, jadi ngiri deh. Ayoooo dong kakak tembak sayaaa kakak. nah, kakak yang manaaaa?? #jomblongenes

Bulan November ini penuh arti loh.. Dan hebatnya saya berhasil membuat 2, DUA postingan galau yang gak guna banget dah. Yaaaa pengen bikin posting bermanfaat, tapi lagi gak ada ide. Semua ide di otak gue udah gue tuang ke tugas kuliah -___-

Sumpah yah, gak layak baca banget ini. Galau abis ini postingan. Tapi semoga aja banyak yang komen. Hehe.

Tunggu yaa, akhir bulan ini aku akan menulis tentang "Good Bye November Galau". Postingan ini udah aku tulis mulai sekarang.. Jadi, tunggu sampai aku posting ya! Itu jauh lebih layak untuk dibaca guys!

Oh yaaa, dan pada bulan Desember nanti, saya akan selalu update posting di blog setiap weekend, may be Saturday or Sunday. Menyempatkan diri di tengah jadwal gue yang emang padet banget. Doakan saya tetap bisa menulis ya :) Saat ini, saya sedang belajar untuk me manage waktu saya. Ke depannya, saya akan berusaha tetep nulis segala yang bermanfaat di blog.

Akhir kataaa, salam galau buat semua nya :)

4 komentar:

  1. aamiin... :)
    emang lagi banyak yang ngefans sama kata galau kayaknya, termasuk aku. wkwk
    ehmm ah.. gimana kalo ladies first aja? xD

    BalasHapus
  2. amin amin
    beeeeh ngefans banget akuuu.
    apa? ladies first ? ohh maaann, saya malu mbak XP

    BalasHapus
  3. top deh..
    Klo gag galau gag gaul namanya...
    yaa gak???#smbil nodongin silet...maksa bgtz.
    hehe

    BalasHapus
  4. hahahaha...
    kalo aku sih galau kalo sehari aja gak galau #apalah

    BalasHapus

terima kasih banyak sudah baca dan berkomentar dengan sopan :)