12/26/2011

HAI HAI SEMUANYAAA :)
Hayooooo pasti tau kan tampilan terbaru facebook?
Itu tampilan profil yang pake timeline..

Faktanya, tampilan tersebut malah bikin sebagian temen aku galau. Antara pengen ganti ke tampilan baru, atau tetep pake yang lama.. Masalahnya, kalo udah diganti baru, kayaknya gak bisa balik ke tampilan lama deh.. Hmmmm..

Ada yang bilang kalo tampilan yang baru ini terkesan gak rapi. Iyasih, tapi yang aku suka tuh tampilan covernya ituu. Bisa pasang foto yang gedhe disana. Hahahaha. Aku pasang fotoku pas kecil unyuuu nih,,


Yaaa... Segala sesuatu emang ada positif negatifnya.. Kalo menurut kalian, apa pendapat kalian tentang tampilan facebook terbaru ini? Berikan komentarmu sekarang!

7 komentar:

  1. hehe..karena aku juga pake tampilan yang baru, i think it's good enough :) selama nyaman dipake oke oke aja tuh,,,

    d tunggu kunjungannya ya :)

    BalasHapus
  2. aku belum nyoba pakai tampilan baru facebook. terasa aneh dan agak ribet kayaknya. sorry IMHO :)

    BalasHapus
  3. luculucu aja.. ngikut bae aku mah. hihii

    BalasHapus
  4. aku setuju untuk background yg besar itu.. tapi untuk keseluruhan.. emang bikin galau, jadi bgung baca'na.hehehe

    BalasHapus
  5. Hmmm.. kalo aku, sejujurnya kurang suka, abis ribet sih -___-

    Oya, kunjungan perdana nih, salam kenal mba :)

    BalasHapus
  6. menurut gue keren sih. hehe.

    BalasHapus
  7. kalo menurutku sendiri, itu keren :)
    cuman yaaaa gak rapi emang ya. hohoho.

    BalasHapus

terima kasih banyak sudah baca dan berkomentar dengan sopan :)