2/26/2013

Tadi saat di twitterland, gak sengaja nemu link, ke sebuah artikel, daaan karena di sana banyak link artikel lainnya, dan aku nemu satu yang menarik, nih artikelnya >> http://goo.gl/Z1pnw

Di sana intinya tuh bahas tentang cara cewek bawa tas gitu, ada yang diselempangin, dijinjing, dsb. Trus, ternyata dari cara tersebut kita bisa melihat kepribadiaan pemilik tas. Di sana aku membaca kata yang sedikit menarik hatiku,

"Wanita yg mengenakan tas bertali panjang namun menggantungkannya d bahu, menunjukkan bahwa hidupnya penuh masalah dan ia bingung menghadapinya"

Okeee. Saya melakukan tiap hari, gantung tas di bahu gitu. Trus, jadi selama ini aku wanita banyak masalah?

Iyaaa aku sadari aja deh, emang iya. Hari ini saja, aku super bad mood. Ini nulis blog aja gak mood. Ha. Ha. Ha.

Hari ini rencana gak berjalan lancar. Rencana awal sih sepulang kuliah aku dan temenku mau ke toko buku buat beli buku (iyalah). Terus lanjut ke asrama temenku, sambil menunggu waktu mau foto bareng pengurus Himkajaya. Tapi apa daya. Hujan turus deras, hampir merusak rencana cari buku. Yaaa akhirnya sih hujan cukup reda, dan kita akhirnya berangkat. Pas asik milih-milih, eh ibu aku telpon, aku di suruh pulang. Gak biasanya. Karena aku akhir-akhir ini pulang telat terus, akhirnya aku memutuskan pulang.

Aku sms bilang ga bisa ikut foto pengurus, eh akhirnya fotonya dibatalin. Bingung. Gara-gara aku bilang ga bisa malah batal gini. Cuma hal se-simple itu aja bisa jadi masalah besar. Ini belum lagi masalah yang lainnya :| Beneran wanita banyak masalah. Artikel itu benar :|

Hihihi. Malah curhat. Maaf ngelantur, butuh ceritaaa ^^v

2 komentar:

  1. wew sama kayak aku dong gantung tas di bahu... kalo digantung di kepala? :D

    BalasHapus
  2. digantung di kepala gimana mbak? :O :o :O

    BalasHapus

terima kasih banyak sudah baca dan berkomentar dengan sopan :)