2/17/2012

Bagi seorang mahasiswa baru seperti saya, mendapat IP pertama kali adalah sesuatu yang cukup membuat heboh. Setiap hari berbagai hal tentang IP mampir di otak. Berapa IP saya? Berapaaa???

Sampai hari yang ditunggu itu tiba... Jreng.. Jreng..
Eits, jangan berfikiran bahwa saya bisa melihat IP dengan mudah melalui akses web. Saya gak tau kenapa di  fakultas saya ini kalau liat IP harus ngantri buat ngambil KHS nya pas registrasi, dan yaaa itu haus bayar SPP semester depan duluuuu :s

Oke. Jadi, perasaan saya waktu ngantri ngambil KHS biasa aja. Sumpah deh biasa aja. IYAAA BENERAN BIASAAA AJAAA... -_______-"

Pas liat angka IP, oh wow. *pingsan*

IP pertama yaaa rata2 lah yaaa.. Enggak bagus, tapi juga enggak jelek2 amat juga..

Yaaaa pokoknya semester 2 harus semangat!
Blok pertama ada blok BIOSCIENCE, isinya anatomi, fisiologi, mikrobiologi, parasitologi, farmakologi, radiologi, patologi anatomi, dan patologi klinik. Oh well. Sepertinya menyenangkan yaa~ -__________-

Belum lagi, semester 2 ini mulai aktif sama organisasi BEM :) Semoga semuanya bisa lancar jaya, dan harus lebih baik, haru bisa bagi waktu! Harus bisa FOKUS sama semuanya, karena semester 2 ini jauh, SANGAT JAUH lebih berat dari semester 1. Kalau semester 1 dulu banyak mengeluh, maka semester 2 gakboleh lagi mengeluh, HARUS SEMANGAT!!

Semangat Uzzy :* You can do it!

10 komentar:

  1. saya juga baru2 aja nerima IP pertama..
    deg2an nyooo..
    alhamdulillah, lumayan :)
    target semester 1 di atas 3..
    semester 2 harus 4 !!
    semangat teman :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEMANGAT!! harus bisa dapet IP 4 loooh ya. hahaha.

      Hapus
  2. sama doong...
    brusan tdi pagi liat ip...
    alhamdulillah deh,
    smua y hrus disyukuri brapa pun nilainya...
    salam smangaatt...!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya harus banyak bersyukur :)
      salam semangat jugaaaa :P

      Hapus
  3. hoyaa pokoknya harus lebih semangat lagiii :D

    BalasHapus
  4. kunjungan pertama... salam kenal from BBM follower 64

    BalasHapus
  5. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    BalasHapus

terima kasih banyak sudah baca dan berkomentar dengan sopan :)