2/02/2012

HELL_OOO every body :D

"Sayaannnggg wajah kamu kayak HaPe aku deh :3"
"Kok bisa sayang? :3"
"Iyaaa, udah jelek, minta ganti yang baru nih.."
#ternyatabukangombal

Haree geeneee sapa yang ga punya HaPe?? Dari tukang sayur kompleks sampe anak TK aja pada punya HaPe kok. Yaahh, jaman sudah berubah, terutama perubahan besar pada kebutuhan pokok manusia. Kalau dulu ada 3, yaitu Sandang, Pangan, dan Papan. Sekarang? Nambah, broooo jadi 5 eh 4 sekarang, Sandang, Pangan, Papan, Galau, dan HaPe.

Hal ini disebabkan banyak faktor. Sekarang, akses ke dunia maya dan sosial media bisa lewat HaPe, jadi wajar laahh kalo semua orang punya HaPe. Kalau menurut kacamata gue, sebenernya pemilik Hape tuh terbagi dalam beberapa tipe. Apa aja?

PEMILIK HAPE SOK SIBUK
Kalau tipe yang satu ini, kemana-mana selalu bawa HaPe. Coba deh cek smsnya, ada rapat jam 9, kemudian janji jemput selingkuhan jam 12, pergi ke kuburan jam 2, dan sebagainya. Kalimat pertama yang mereka keluarkan saat menelpon biasanya adalah, " Halo, saya akan segera datang di sana". Bagi mereka, HaPe itu ibarat pacar. Hidup mereka bakal hampa tanpa HaPe, kayak sayur kebanyakan garam.

PEMILIK HAPE LDR
Kalau yang ini, sering banget senyum-senyum sama HaPe. Kalau ada sms langsung senyum, ngarep banget sang pacar yang sms, padahal customer service. Kalimat pertama yang mereka keluarkan saat menelpon biasanya adalah, "Haloooo saaayaaaanggg kangeeennnn mumumumumumu :* i love youuuu". Bagi mereka, HaPe itu ibarat alat komunikasi (kayaknya emang alat komunikasi -__-). Tanpa HaPe, mereka bakalan nyakar tanah sambil nari tor-tor saking kangennya sama pacar.

PEMILIK HAPE JUNIOR
Biasanya, ini anak ABeGe labil. Hobi nya, ngabisin bonusan sms ke temen-temen, dengan sms yang alay, gak jelas, gak bermanfaat. Kalau sms biasanya "NuMP4n6 n64b!5iN b0nU$aN puLz4 3aaH". Jangan berharap mereka telpon, ga mungkin cukup pulsanya. Bagi mereka, HaPe tuh tolak ukur pergaulan. Gak punya HaPe, berarti gak gawwll.

PEMILIK HAPE SENIOR
Kalau yang ini biasanya orang tua. Kalau ada sms, yaaa paling dari anaknya "Mak, aku pulangnya telat". Kalimat pertama yang mereka keluarkan saat menelpon biasanya adalah, "Nak, cepet pulang, bantuin emak di rumah". Bagi mereka, HaPe itu cuman buat ngehubungin anaknya biar gak ilang.

PEMILIK HAPE JOMBLO NGENES
Yang ini kasian, ini bukan gue, BUKAN. Kalau ada sms, biasanya dari customer service sama sms salah kirim. Kalimat pertama yang mereka keluarkan saat menelpon biasanya adalah, "Halo, Bakso Delivery? Pesen semangkok bang". Bagi mereka, HaPe itu udah kayak barang gak guna. Ngarep gebetan sms, eh ternyata bukan. Ngenes.

Udah itu aja guys.. Ntar boleh nambahin lagi kok tipe-tipenya di kotak komentar :) hohohoho..
GOOD BYEEE!! *cling*

5 komentar:

  1. Balasan
    1. HAYOOO gita yg mana hayoo? hahaha. aku bukan semuanya dong :P

      Hapus
  2. aku pemilik hp LDR berarti. tapi gag kayak gitu ah :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihihi. habis kebanyakan gitu :P, bagus deh kalo gak gitu mbak :P

      Hapus
  3. gag ada cocok ma aq deh..
    tpi binggung juga aq msuk tipe mana..

    BalasHapus

terima kasih banyak sudah baca dan berkomentar dengan sopan :)