11/09/2013

Malam ini entah kenapa aku merasa kehilangan sesuatu yang penting. Rasanya campur aduk, pengen ketawa sekaligus menangis. Rasanya ingin bisa kembali merasakan hari Sabtu bersama mereka. Ingin merasakan kembali teriakan "mamae" di pagi hari. Ingin tertawa bahagia saat mereka yel-yel dan memalukan. Ingin melihat senyum mereka. Ingin merasakan semangat mereka. Mereka, temanku, kolegaku, adekku, anakku atom 18.

Laaahhhh jadi mellow gini yaakk *ambil tisu* Sekian lama aku vakum ngeblog, akhirnya karena alasan ini aku pengen nulis deh. Karena ketika kata sulit terucap, mungkin lewat tulisan pesan dapat tersampaikan (Uzzy, 2013).

Jadi gini, atom 18 ini sebenarnya yaaa nama sebuah kelompok ospek gitu sih. Kebetulan (hahaha iya beneran kebetulan) aku kok yaaaa jadi pendampingnya mereka. Trus kebetulan (iya, dunia ini serba kebetulan) hari ini krima (krida mahasiswa/ospek) yang terakhir. Jadi yaaa.. Perpisahan gitu laaaahhh... *nangis di pojokan*




Sebenarnya, pada awalnya aku gak pernah punya cita-cita buat jadi pendamping, karena selain tugasnya gak enak (disuruh membina anak orang, apa enaknya coba cuy?) trus selain itu juga saingannya banyak. Tapi tahun lalu, entah gimana caranya kok ya aku keterima jadi PT (Pendamping Tunas). Singkat cerita, tahun ini aku entah kerasukan setan mana, tiba-tiba daftar lagi gitu jadi PA (Pendamping Atom). Pendamping ini lucu loh, kita berpasangan gitu cewek-cowok, macam suami istri gitu lah. Dari dulu ngarep dapet pasangan pendamping yang ganteng dan bisa cinlok gitu tapi gak terwujud.

Aku jadi PA nya atom 18 - Otolaryngology. Partnerku namanya Amir. Dulu awalnya pas ketemu Amir, aku ingat banget aku ngira anaknya diem. Tapi ternyata dia emang beneran anaknya diem, kalau lagi tidur. Trus pas pertama kali ketemu atom itu, rasanya pengen mati aja... Udah akunya gak segera dihubungin, trus yang kumpul cuman dikit, trus malu-malu gitu. Udah pesimis banget deh awalnya. Tapi kenyataannya... atom ter rame, ter narsis, ter alay, ter unyu, ter mecum yang pernah aku temui deh :*

Awalnya sih tempat kumpul ganti-ganti. Pernah di gazebo FK, pernah juga di kosan maba. Sampai gak tau kapan itu kumpul di rumahnya Amir, dan akhirnya sampe sekarang rumahnya jadi basecamp. Dan panitia yang lain pasti syok kalau tau ada kakak PA yang nyediain rumahnya buat tempat kumpul maba. Iya, baik sama bodoh emang beda tipis, sih (semoga Amir gak baca, :P) Tapi kenyataaanya, justru karena kalau kumpul di tempat PA nya, maba jadi lebih terkontrol. Apalagi karena akhir-akhir ini aku berasa dipingit, gak boleh keluar malem, jadi aku hampir gak pernah ndampingi maba...

Ini loooohhh kitaaaaaa
versi pencitraan

aslinya ya gini ini..


Ini kepanitianku yang terakhir, insyaAllah, di FKUB ini. Sudah 2 tahun di kehidupan organisasi-kepanitiaan capek dan bosan juga nih. Pengen sesuatu yang baru.. Hahahaha, dan krima bener-bener memberikan kesan yang epic pecaaahhh banget bagiku. Makasih buat seluruh panitia PROBINMABA 2013! Kalian luar biasaaa, karena bisa mencetak generasi reaktor bangsa, angkatan terbaik! Makasih buat seluruh BPH PA, Kak Erwina, Kak Agem, Kak Farid, Kak Ummu, Kak Nisa, Kak Fira, Kak Alfian, Kak Dika -- yang sudah memasangkan aku sama Amir dan ditugaskan di atom 18...  Makasih juga yaa atas penghargaan PA terbaik nya, mwihihihihi *pamer gitu*

Makasih buat Kak Amir yang sudah tak repotkan selama ini. Maaf banget karena selama ini belum bisa jadi partner yang baik. Makasih buat atomku tercintaaaaa..... Kalian memberiku banyak pelajaran hidup ini rek, udah seperti keluarga sendiri rasanya kalau sama kalian. Seneng banget bisa jadi "mamae" nya kalian. Love all of you so much :*

Yaaa sekalipun cintaku pada kalian bagai lingkaran yang tak berujung, tetep aja selalu ada ujung dari pertemuan, yaitu perpisahan. Karena di Balik Pertemuan, Selalu Ada Perpisahan.
Perpisahan di sini maksudnya perpisahan KRIMA. Kita gak akan lagi berkumpul bersama tiap sabtu pagi sampe sore, gak ada interaksi pagi, interaksi sore, gak ada pretest, postest, perbekalan, tugas pelanggaran, kartu hitam merah kuning hijau putih, gak ada papae yang jemput tiap pagi, gak ada mamae yang bawa-bawa map kemana-mana....

Tapi, bagaimanapun yaaa kita akan tetap bersama, tetap kumpul bareng, bercanda bareng, sampai dangdutan bareng. Hingga nantinya kita bisa sukses di jalan kita masing-masing.

Ingat pesanku yaaa. Krima mungkin sudah berakhir, tapi justru inilah awal untuk kalian berdiri sendiri, menerapkan semua yang sudah diajarkan, dan membuktikan diri. Aku yakin, kalian adalah orang-orang sukses di masa depan, yang akan segera mencoret daftar mimpi kalian karena sudah menjadi kenyataan.

Jangan kangen aku yaaaa... Sini-sini aku peluk {}

Buat teman-temanku semuanya, kalian pernah punya cerita yang sama kah? Yuk sharing ya di komentar :")

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih banyak sudah baca dan berkomentar dengan sopan :)