3/23/2014

Beberapa waktu yang lalu, aku sempet ada acara makan-makan di salah satu resto yang dari namanya aja udah unik banget, Festival Dermaga Kuliner. Sesuai dengan namanya, resto ini emang ngangkat tema dermaga, yang menurutku cukup menarik karena resto ini letaknya ada di Sawojajar. Jadi semacam dermaga yang nyasar di sawojajar, hahahaha.

nyolong gambar dari Arema Food
Alamat lengkapnya di Jl. Danau Toba G1/E19, Sawojajar Malang, resto ini bukanya jam 11 siang sampe jam 9 malam.



Begitu masuk ke dalam, suasananya pantai abis. Banyak sekali spot buat foto-foto. Tapi sayangnya, acara keburu dimulai, jadi ya gak bisa foto-foto duluan deh. Aku tertarik sama salah satu tempat duduk berbentuk perahu gitu, lucu. Jadilah aku duduk di situ. Hehehehe.

ini dapurnya sama kasirnya, lucu kan :3

tempat duduk yang biasa
ini tempat duduknya bentuknya perahu, yang ini ngambil dari Arema Food juga ini, hehehe
taraaaaaa....
Kebetulan, karena ini acara syukuran, jadi kita udah pesen makannya prasmanan. Jadinya aku kurang tau juga menu yang biasanya di sini apa aja, tapi katanya sih di sini menunya ada berbagai olahan ayam, daging, ikan, udang, dan lain-lain. Trus katanya yang terkenal itu berbagai varian Rice Bowl, dengan harga sekitar 20.000. Kalau menurutku, rasanya sih yaa enak, biasa aja. Menurutku masakannya kurang spesial. Tapi.. ada satu jajanan yang unik, namanya Gethuk Goreng. Sekilas bentuknya kayak tahu warna-warni, dan banyak yang ngira gitu. Belum pernah denger sih ada gethuk yang digoreng. Tapi rasanya, enaaakkk banget, dewa!



Setelah kenyang makan-makan, akhirnya hasrat untuk berfoto-foto ria pun tersalurkan. Tempat ini emang bagus banget buat foto-foto loh.

ini mungkin maksudnya rumah nelayan :3

ada tangga buat ke atas, bisa pose ala titanic juga di sini :3


Weits, sempet ke kamar mandi juga waktu itu, trus agak kaget gitu pas liat di atas wastafel ada akuarium dengan ikan-ikan kecil ini, lucucucucuuuuu <3
 
ikaaaannnnn......

shits creek :v ini ada di dalam kamar mandinya, tepat di atas WC duduknya, hahaha
Kesimpulannya sih, tempat ini kece buat foto-foto. Makanannya juga not to bad lah, bisa lah kapan-kapan ke sini lagi :D Hayooo yang di Malang udah pernah ke sini belum?
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih banyak sudah baca dan berkomentar dengan sopan :)