3/16/2013

Selamat malam semuaa. Hari ini aku mau sharing tentang satu wisata di kota Batu nih, yaitu Eco Green Park. Udah pernah ke sana belum? Tempatnya seru, bisa sambil belajar sambil menikmati berbagai hal yang ada di dalamnya. Eco Green Park ini cocok kalau dikunjungi bareng keluarga, teman, pacar juga bisa. Harganya cukup terjagkau loh, hanya 30.000 di hari Senin-Kamis, dan 40.000 di hari Jumat-Minggu dan hari libur. Ada juga berbagai paket tiket terusan dengan Jatim Park dengan harga yang spesial.

Nih, aku kasih beberapa fotonya di Eco Green Park, jepretan teman saya tapi hehehe ^^v
Semoga pada pengen ke sana yaaa, *promosi wisata Malang Raya* haha.

















Gimana? Itu sih cuman beberapa aja yang aku share, kalau penasaran, jangan lupa mampir ke Eco Green Park, dijamin gak bakal nyesel!
more info, please visit http://ecogreenpark.co.id

4 komentar:

  1. aku malah rung pernah ke sana uzz.. Bolak balik ke batu cuman maen ke cangar..hehehe.. Reviewnya aku kasih two thumps up lah :D

    BalasHapus
  2. Wow.. kalau ke Malang rasanya pingin juga ke sana. tapi kapan ya?

    BalasHapus

terima kasih banyak sudah baca dan berkomentar dengan sopan :)